Saturday, January 9, 2010

untuk 24 november :)














Ubud 24 november, 00.03 WIT
KZ : "egga bangun, di hape gw udah 00.03 .. ayo tiup lilin" . suara itu membangunkan, oh ia ... saya ulang tahun (dalam nyawa telanjang yang belum kumpul) ... 
Saya : "tunggu, foto dulu" (masih sempet)
lalu . tiup lilin . lalu make a wish . tidur lagi kue d smpen d kulkas .
KZ : peluk dingin ... "slamat 20 tahun"
saya: "trimakasih" ... kami tidur lagi ...









 
 Bogor 30 November, 15:50
 Ikajati (IJ): " mbaaaaaaaa , buka pintu cepet" (kamar saya)
 saya    : "bentaaaaaaaaaaaar" ................. (buka)
 IJ        : " nih kesukaan lu .... slamat ulang tahun .. bla..bla blaaaa. 
saya    : " weeeeeeheeeeeeeeeey makasssssssi "(hati merona)



Dewi : " happy bday kecil"
                                    Egga  : :| diam dan tertawaaaa (trimakasih berjuta)
  
Mall Klapa Gading , 23 desember .
pertemuan yang murah ilmu 
pemberian dari sahabat sekaligus guru  ...
buku tulis, lilin dan sebuah tali ...
trimaksih, Hanny Supangat ...

........................................




bersambung .....

masih belum selesai ... nantii diselesaikan

No comments:

Post a Comment