Wednesday, January 20, 2010

selamat pagi

.
(jepretan malam . ini belum selesai..bukan terputus, egga)

mengucapkan selamat pagi, dalam detik berarti. tepat diluar ruang yang membungkus lelap, dibalik ruang yang membalut nyamanmu."selamat pagi" bisik aku ringan dibalik pintu
aku yakin kamu tidak dengar ...
lalu aku melangkah menuju ruang ku . tepat sebelahmu .membawa rindu. menggenggam bahagia .
aku sungguh sebelahmu, waktu itu dibatasi satu ruang.
batas . batas . batas . kita selalu berhubungan dengan ini memang
tapi tak apa
tak lama , suaramu terdengar
aku nyaris lemas, jantung bekerja jauh lebih cepat
entah mengapa.. dagdugdagdugdagdug
langkahmu mendekat
aku semakin menyerah lemas . entah kenapa tapi sungguh lemas .
mungkin grogi . mungkin berlebihan .
sekarang kamu yang diluar ruangku. aku menyadarinya .
lama berdiri ...
1 menit ... 3 menit ... 7 menitt . lebih ....
lalu kepalamu melongok . tak bicara . hilang sebentar . melongok lagi
haaaaaaaaaaaaaaaaaa
mau jerit rasanya,,, dagdugdugggdagdag aku kenapa . entah .
lalu seseorang masuk ,
tak lama kamu menyusul . ikut duduk di ruangku ,
aku diam dan tidak sedikitpun niat mengajakmu bicara .
kamu yang bertanya . kamu juga terus bertanya . seseorang yang masuk duluan hanya diam
mungkin dia tau yang aku pendam . mungkin :)
lama .
kamu pergi lagi .
datang lagi jauh lebih wangi . tapi tak setampan tadi :)
aku tau kamu mau pergi .. mungkin bertemu dia, orang beruntung itu .
kamu berbicara padaku . menawarkan sesuatu . tapi aku pura-pura tidak dengar .
kamu berbicara lagi . aku bilang ia ... kamu pergi ...
aku dan seseorang itu tetap melarut dalam cerita sebuah film .
kamu datang lagi . masih berbicara hal yang sama . mengajak makan .
aku dan seseorang itu masih tidak bergerak .
kamu pergi .
aku dan seseorang itu lalu menuju apa yang kau tawarkan . tapi kamu sudah tidak ada .
pergi .
tidak bertemu aku lagi, sampai sekarang .
sudah 8 jam hingga sekarang dan entah sampai kapan .

tapi besok akan tetap aku membisikan selamat pagi lagi..
tidak didepan ruangmu
bukan di ruang sebelah ruanganmu
tapi disini ditempatku
sebelah duniamu .
nanti, suatu pagi .
mungkin aku bisa membisikan selamat pagi, disebelah telingamu .
dengan hangat . dengan hangat .



( sebuah harap . jepret rindu . Egga)


ini dari aku .
aku pulang sekarang. sampai ketemu lagi.
disuatu jumat .
:)












1 comment:

  1. damn,i love your blog your post your pict and of course love you :)

    ReplyDelete