Tuesday, January 12, 2010

rel

01:11
13012010



saya berani mengira .
mau sepuluh kalipun dia bertanya " kamu kangen saya ? "
jawabannya akan iya .
dan sepertinya,
mau sepuluh kalipun dia ditanya "kamu kangen saya ? " oleh orang yang disebelah sana
jawabannya kemungkinan besar akan slalu iya .


saya dan dia disisi itu seperti rel yang rela digeser kaki-kaki kereta..
penyaksi
pengantar
bagai besi tua yang ditakdirkan untuk diinjak, dijera, dibawah.
pengucut? tapi saya bukan pengecut .
pemberani? tapi tidak seperti pemberani .
rel hanyalah rel
mungkin hanya akan bahagia melihat keretanya melaju sampai tujuan awal .


rel
dari sudut pandang sinis
-ruang yang sama-

1 comment:

  1. [Quote]
    rel
    dari sudut pandang sinis
    -runag yang sama-
    [/Quote]

    ini apaan maksudnya cil

    ReplyDelete