Friday, January 15, 2010

ombak di pulau mimpi







(dreamland, 29 november 2009 :ombak dan mimpi:)

ombak menyerbu pasir dalam sahut

menyindir rasa hati yang bising memanggil sesuatu
dia seperti tau segalanya
menertawakan . mengejek . tapi, mengesihani....
mengajak diri bermain melupakan lara
menjemput aku mengejar mereka

ramai ... bising ... namun berani 
membolehkan aku menjerit, menari, bermain... ah basah ....
melupakan waktu . melupakan apapun yang menganut luka .
mereka tahu 
mereka paham
mereka membantu 
kawan . mereka kawan ...
memadu sorak tawa girang .  
sementara mereka hanyut dalam pasir
aku hanyut dalam bebas 
sementara mereka bergiliran berderu canda
aku girang menemukan rangkul tawa .
itu ombak itulah canda .


.........................................


 (yang ini untuk mimpi) 


pulau mimpi . menampung ilusi 
aku kirim apapun yang membendung dalam imaji
segala elegi . segala mimpi
girang , meloncatkan kaki menuju ini... pulau nyata,  dreamland, bali.
tumpah sinar dalam diri menarik tubuh untuk menari
mengakrabkan diri dengan dewa pemerhati mimpi
ah, pulau mimpi 
biru membentang pasti
langit berpadu seru dalam gemerlap yang juga biru
kiriman cahaya surya ikut berkolaborasi tanpa kompromi
ahhhhhhhhh jauhi sepi
meratapi ini, pulau mimpi 
mampu menyambut aku, salah satu anggota penghuninya , SANG PEMIMPI :)
datang aku membawa bekal diri
tampungan alami segala macam tumpukan mimpi 
menitip cerita yang menghuni alam ilusi-imaji-jugahati
heeeeeeeeeeeeeiiii pulau mimpi
nanti aku kembali membawa semua pasti
dari pencapaian minpi yang kuceritakan tadi
menyelesaikan idealalisasi dalam realitas di sini
dan akan ku bawa segala cerita untuk kutumpahkan lagi
pelukku, pulau mimpi 




mega-mega mimpi dari bumi :)








(dreamland, 26 november 2009)










mega-mega mimpi dan pulau mimpi 


terimakasih Tuhan, Mama, Babeh, diri sendiri, mimpi, perahu kertas, bali dan isi 
:)







.. ini sebagian dari relisasi mimpi ..


2 comments: