Friday, January 1, 2010

365 hari menuju 2011 :)



 di suatu pergantian tahun  andika, nabila, saya, heri dan awan yang memoto

saya tidak tahu mengapa menulis itu menyenangkan. saya menganalogikan menulis
sama dengan bercerita, itu berarti ketika saya menulis saya bercerita, dan
sangkutannya adalah saya menggilai keduanya. kemungkinan besar itu alasannya . hahaha tidak pedulilah.
ini dia yang saya tulis sekarang.
tentang ......
awal setelah akhir.
01 setelah 31.
01 setelah 12.
2010 setelah 2009.
jumat setelah kamis.
revolusi.
resolusi.
kedatangan mama setelah penantian lama (untuk saya).
kebersamaan setelah perpisahan.
inilah 010110.
ini berarti perjalanan menuju 020110 =>lalu 010210 => bertemu 080910=> akan menemukan 101010 => => bertemu hari ke 21tahun saya 241110 =  menuju lagi 311210 => lalu 010111 => yang akan menemukan 111111 lalu terus sampai entah samapai kapan=> hingga terus dan melewati 121212 => saya yakin juga akan melewati 211212 teruuus berjalan hingga nanti. menuju pada yang tidak tahu.pada misteri akhir waktu.
tentu. menuju sesuatu .
mungkin menuju kamu . dia . atau yang baru .
liku . ada simbol menuju liku-liku, tapi tentu saya tidak takut, saya yakin
itu seru . semoga saja tidak keliru .... |amin| .

2009 mungkin sudah menjadi banyang dan lambayan 2011 sudah mebayang. hai 365
hari dalam 2010, semoga menarik dan menyenangkan. :sambut:
alhamdulillah kemudian bismillah.:lalalalalala:

waktu bermain tanpa mempermainkan isinya. mengiring kita untuk singgah dalam
hari-hari yang hanya datang sekali, sebelum silih berganti. istimewanya kita
mencicipi anekaragam keadaan yang tidak bisa di prediksi. mari ber-hai pada
teka-teki. temui simbol dan pecahkan rahasia bumi, hati dan apapun yang meneki.

-----------

akan bertemu terus perbedaan yang lebih (seakan) rumit, yang padahal itulah
(biasanya)jalan menuju terbaik. akan tetap bertemu diam dan bungkamnya kamu,
asingnya dia. baiklah saya siap.
sudah mulai tahu cara menghadapinya. bahkan sudah banyak caranya, meski
pengaruhnya hanya setengah. tapi cukup :D
seperti (mungkin) bermain angin .
berbicara pada ikan .
membaca .
menulis bebas .
melukis liar .
bernyanyi dengan lonceng .
mendengar cerita .
menjajal perih .
dan semoga tidak mencoba membual meski berpura . :p
okelah akan saya hadapi .
:haihaihai:

penuh syukur dan harap akan isi dari 2010 akan lebih bermakna. bertemu dan menemukan ilmu yang akan terus menjadi hunian hati dan pikiran, yang akan dapat mengantarkan pengetahuan untuk diamalkan juga saling ditukar.bisa lebih merangkul yang butuh saya rangkul. menemukan kiriman Tuhan yang dikhususkan untuk saya (mungkin jika memang saatnya)
amin ya Allah .
amin.
:merinding:


NAMBAH :
-kesemogaan ini menjelma menjadi pondasi semangat menjelajah 2010 yang
membentang .
-kepekaan mengenai kekurangan disebelumnya semoga menjadi alasan pencarian
pengetahuan sebelumnya.
-tulisan ini dilahirkan semoga untuk menginspirasi kalian akan perjalanan
kedepan.
-hindarilah keterpurukan keterbatasan keadaan dan biarkan apapun dijadikan
positif, agar kita terus bisa belajar melengkapi apa yang perlu dilengkapi.
-selamat berjelajah kawan, saya doakan :)


_mega hadiyanti khairunnisa_

8 comments:

  1. cuma mo bilang PERTAMAX,
    sekilas si ega kaya pinter mtk ataw astronomi ya,padahal ga banget, oia ??1212 bakal ada solar flame, so watchout, say goodbye to digital life, no nternet, no cell phone, no digital life ...

    ReplyDelete
  2. pilihan-pilihan kata yang bagus aunty, thow thumbs up, keep posting yah, salam dari pasukan alit..

    ReplyDelete
  3. huaaaa, kereeenn!! aku sukaaa..kata2nya baguus :)

    ReplyDelete
  4. hasil dari pikiran yg luar biasa.diangkat dari hal yang kecil tapi bisa menyentil.
    kamu layak nya peri dalam tulisan,kirimkan aku bintang ,bukan hanya untuk dibaca namun juga disimpan.pesannya sangat tersampaikan.egga ku sayang,terus lanjutkan,berikan lagi inspirasi,buat aku menari dan warnai.

    ReplyDelete
  5. Hai LitleEgga,
    biar tambah jagoan nulisnya, gimana kalo buatin wording for my IBU b'day. hihihihihi... ditunggu yah rangkaian kata nya... nuhun, nuhun..

    ReplyDelete
  6. siaaaaaaaaaaap
    segera di kirim .
    gambarannya udah d terima .
    nanti d kirim d email
    ....
    more job :)

    ReplyDelete