Monday, March 15, 2010

Rindu #2

Aku hanya berani menghayati larimu. kamu terus mengikuti cahaya mimpimu.
Tak menoleh dan terus jauh dari tempatku.
(pulau manuk, bayah 020310)


Aku dan tempat yang kau tinggalkan 
Saksi dari sepi yang kau ciptakan 
Rasanya layu. Rasanya sendu
Kamu lari menuju mimpi dan cahaya pastimu
Rindu, kini kamu tak bisa ku kejar lagi
Sudut-sudut tak beraturan itu memenjarakanku
Membatasi inginku untuk terus seiring denganmu
 Sisanya hanya sesak yang entah kapan akan sembuh
Aku menyerah untuk kuat 
Biarkan sedih ini terus memuncak
Bayanganmu semakin kusadari tak lagi terlihat
Aku benar-benar sendiri
Mengurung sepi, mengurung harap
Teruslah berlari, rindu 
Aku tahu kamu mampu menemui mimpimu 
Tidak lemah sepertiku, yang hanya berani menatap sunyiku.


© Mega Hadiyanti Khairunnisa 2010




No comments:

Post a Comment